Monday, January 23, 2017

Thank You Running Man

Aku bukanlah seorang yang fanatik terhadap drama ataupun boyband. Namun, baru kali ini aku ikut merasakan kesedihan yang biasanya dirasakan oleh seorang fans ketika idolanya harus keluar dari grup mereka.

Running Man, adalah variety show dari Korea yang sudah berlangsung sejak 2010 dengan konsep yang menurutku sangat unik. Mungkin karena variety show macam ini belum pernah tayang di Indonesia, sehingga saat pertama kali aku menontonnya, aku tahu, this is what I like.

Meskipun aku baru mengenalnya selama beberapa tahun ini, tapi entah mengapa aku merasa telah jatuh hati dengan setiap konsep yang dihadirkan variety show ini dan juga para pemainnya. Dan ketika sebuah perubahan pun harus terjadi, harus kuakui, akupun sama seperti fans lainnya. Aku lebih memilih tidak ada perubahan sedikitpun, baik itu dari segi konsep hingga ke para pemainnya. Meskipun berat, namun aku tahu para produser sudah berjuang dengan sangat baik. Mewujudkan keinginan para fans, tidak ada perubahan sedikitpun, tapi dengan berat hati, mereka harus melepas variety show ini. 

Ketika melihat salah satu pemain yang harus keluar, aku tahu, mungkin inilah yang terbaik. Ketika mendengar dan membaca artikel tentang perhentian variety show ini, aku tahu, ini benar-benar yang terbaik untuk para fans maupun para pemain. 

Namun, aku sangat ingin berterima kasih pada para produser, pemain, penulis, dan semua kru yang sudah bekerja dengan sangat baik. Terima kasih telah membuat Running Man, terima kasih telah memilih para pemain, terima kasih telah membuat kami, para fans, sangat bahagia dan belajar banyak melalui Running Man. 





Source: https://www.soompi.com/2016/12/16/running-man-officially-end-next-year/


Share:

0 comments:

Post a Comment